Beasiswa Kemenag 2021 untuk 10 Mahasiswa STIT Hidayatunnajah Bekasi

Beasiswa Kemenag 2021 untuk 10 Mahasiswa STIT Hidayatunnajah Bekasi

Kamis, 9 Desember 2021 civitas akademik STIT Hidayatunnajah Bekasi menerima kabar gembira atas terpilihnya 10 mahasiswa/i sebagai penerima beasiswa. Informasi ini disampaikan melalui surat edaran penerima beasiswa dari Kordinator Perguruan Tinggi Islam (KOPERTAIS) Kemenag Jawa Barat dengan nomor B-4770.2/DJ.I/Dt.I.III/PP.04/12/202. Secara serentak edaran ini disampaikan ke seluruh kampus penerima beasiswa.

Meskipun terhitung kampus baru, beasiswa ini tentu saja menaikan rating STIT Hidayatunnajah Bekasi di mata pemerintah dan masyarakat. Oleh karena itu, peserta penerima beasiswa di atas segera diundang untuk pembinaan dan bimbingan teknis administrasi terkait pencairan dana tersebut. Pada hari yang sama, para mahasiswa di-briefing melalui meeting zoom dan sebagian hadir di ruang kantor STIT Hidayatunnajah Bekasi oleh Waket Akademik, Pak Mobit, M. Pd.

Terakhir, melalui sekilas info ini kami mengucapkan, “Selamat kepada 10 mahasiswa STIT Hidayatunnajah Bekasi penerima beasiswa Kemenag 2021.” Semoga bermanfaat dan meningkatkan semangat untuk mengukir prestasi dan berjiwa Qur’ani bersama STIT Hidayatunnajah Bekasi. Pimpinan STIT Hidayatunnajah Bekasi pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Koordinator Kopretais wilayah II Jawa Barat yang telah mempercayakan kepada kampus kami para penerima beasiswa tersebut. Semoga semakin menambah pelayanan STIT Hidayatunnajah Bekasi menjadi lebih baik lagi dalam membantu mencerdaskan generasi penerus NKRI.
Adapun mahasiswa/mahasiswi yang lolos seleksi beasiswa dari Kemenag adalah sebagai berikut:
1. Wahyu Hidayat Nugroho
2. Mustika
3. Samin
4. Muhamad Khanif Aszhar
5. Bahtiar Abi Sofyan
6. Muhammad Hilmy Rabbany
7. Miftahul Huda Prasetya
8. Sarah Tazkiatunnisa
9. Iffat Tia Annisa
10. Aliffatunnisa Miftahul Jannah

Demikian informasi ini disampaikan agar dimaklumi bersama. Berjiwa Qur’ani dan Berprestasi, terus belajar dan berkarya memajukan agama, bangsa dan negara. (Abu Sa’ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *